Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Kamis, 09 Juni 2011

Males pangkal Miskin


                Sudah umum di ketahui bahwa males itu sifat tercela/tidak terpuji. Kenapa? Karena males adalah keengganan melakukan sesuatu yang harus di kerja’kan. Dan itu sangat di benci oleh Allah SWT. Karena, akan menghambat kegiatan-kegiatan yang harus kita lakukan. Misal sholat?

                Sedang’kan makna Malas pangkal Miskin adalah kemiskinan akan menghampiri kita di kala kita malas melakukan apapun. Tidak percaya? Anda bisa bukti’kan sendiri. Kenapa presentasi kemiskinan dan pengangguran di Indonesia semakin mening’kat setiap tahun’nya? Karena mereka malas. Malas mencari pekerjaan yang layak. Malas berkreasi. contoh lain adalah kenapa korupsi di Indonesia semakin meningkat? Karena mereka malas memikir’kan cara mencari uang dengan benar. Akhi’nya mereka mencari jalan pintas dengan melakukan korupsi dan suap.


                Manusia yang di lahir’kan dunia ada hal yang sudah di tentu’kan oleh Allah SWT. Yaitu, Takdir, Jodoh, Rejeki, dan kematian. Nah, Takdir manusia bisa di rubah asal’kan manusia mau merubah’nya. Jodoh bisa cepat di dapat’kan bila manusia mau mencari’nya atau’pun berdoa dan berikhtiar. Kecuali kematian, ke tiga hal tadi tidak akan pernah terjadi apabila manusia itu MALAS. Malas? Ya tentu saja. Manusia yang malas adalah manusia yang paling sengsara di dunia dan di akhirat. Dan tentu akan masuk Neraka di akhirat nanti.
                Jadi, mari’lah kita tingal’kan sifat malas dan menggiat’kan sifat rajin dan tekun agar kita bisa menjadi manusia yang sukses dan bahagia di dunia dan di akhirat.


(Dilarang Mencopas tanpa seijin dan tanpa menyertai asal sumber artikel tersebut. Hak Cipta dilindungi oleh UU dan Allah SWT)


ttd


CTN

3 komentar:

  1. istilah baru nih gan.. tapi ini memang benar

    BalasHapus
  2. Betul sekasi masbro, orang males emank jauh dari rejeki. hihihi

    BalasHapus
  3. haduh ada negatif dan positifnya yia,,,

    BalasHapus

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit