Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Kamis, 09 Juni 2011

Buruknya akhlak remaja Indonesia.


                Narkoba, Seks di luar nikah, Pengangguran, Tawuran, Rokok, Durhaka, PSK, Kejahatan Kriminal, dan sejenis’nya. Itu’lah gambaran remaja Indonesia saat ini. Sungguh ironis. Sebagai negara mayoritas Islam terbesar di dunia. Indonesia justru menjadi sarang kriminalitas dan akhlak buruk. Kenapa bisa begitu? Sebagian besar mengarah kepada budaya Barat yang buruk serta kurang’na perhatian orang tua.




                Ya, dua hal itu sangat berpengaruh terhadap sikap dan mental seorang remaja yang sedang mencari arti jati diri(pubertas). Sangat di sayang’kan apabila malah budaa-budaya buruk dan negatif yang justru di dapat oleh sang remaja. Apalagi, mereka yang tinggal di kota terutama kota seperti  Jakarta. Di kota besar tingkat keburukan remaja sangat’lah tinggi. Karena, di kota besar seakan bebas. Bebas melakukan apapun dan banyak budaya-budaya negatif yang merasuki remaja-remaja kota. Seks di luar nikah, Narkoba, Tawur antar remaja, bahkan PSK seakan sudah menjadi tren dan menjamur di seluruh pelosok kota.
                Akan jadi apa negara ini apabila calon-calon generasi penerus bangsa itu saja sifat dan mental’nya seperti ini? Lama-ke lamaan akan hancur bagai bom waktu yang siap meledak.
                Harap ini menjadi sorotan khusus bagi kita semua. Remaja adalah masa yang paling indah dan seharus’nya di isi dengan halhal kebaikan. Bukan keburukan!

(Dilarang Mencopas tanpa seijin dan tanpa menyertai asal sumber artikel tersebut. Hak Cipta dilindungi oleh UU dan Allah SWT)

ttd


CTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit