Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Rabu, 25 Juli 2012

JANGAN DIAM SAJA


Apa yang membuat orang sukses? Aksi nyata dan Visi yang jelas. Apa yang membuat orang jauh dari kesuksesan? Visi tanpa Aksi nyata. Apa yang menyebabkan orang sering gagal? Aksi tanpa Visi yang jelas.

Apa jadinya, kita ingin berusaha mencapai sesuatu tanya melakukan usaha nyata? Bagai mimpi di siang bolong. Hanya angan-angan yang akan terlupakan. Banyak ide-ide hebat, tertuang di dalam secarik kertas. Tapi, akan tak berguna bila tak ada aksi nyata yang membuktikan dan mewujudkan ide-ide tersebut. Sia-sia belaka.
Apa juga jadinya, aksi tanpa visi yang jelas. Tak tahu arah yang akan dituju, tak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, hanya bisa ngawur dan berantakan. Bagai mimpi di tengah malam. Tak ada manfaat yang diperoleh dari aksi yang dilakukan tanpa visi. Hanya orang bodoh yang melakukannya. Hanya orang yang penuh kegagalan dan keputusasaan. Apakah anda termasuk?
Kita harus mempunyai planning, rencana dan visi untuk masa depan. Yang diurutkan dan diprioritaskan agar kita tak kehilangan arah. Jika berhasil kita akan meraih kesuksesan di depan mata. JANGAN DIAM SAJA! BERAKSI!


(Dilarang Mencopas tanpa menyertai asal sumber artikel tersebut. Hak Cipta dilindungi oleh UU dan Allah SWT) 
ttd 
CTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit