Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Rabu, 25 Juli 2012

DIBALIK MEGA PROYEK JSS


JSS atau Justbeenpaid adalah salau satu bisnis online yang sangat menyakinkan. Dengan modal secukupnya bisa menghasilkan profit yang begitu banyak. Saya juga daftar dan seorang Newbie,hehe. Setelah surfing di internet apa misteri di balik Mega Proyek JSS. Akhirnya sudah dapat, dari http://killersuccess.weebly.com/ :


1. JSS-Tripler sebenarnya hanyalah awal/pondasi dari skenario mega proyek Justbeenpaid.Katakanlah Justbeenpaid ini adalah sebuah Ruko (rumah toko) Sebenarnya JSS-Tripler hanyalah sebagai fondasi dari tokonya.

2. JSS-Tripler digunakan untuk menaikkan rating Alexa. Jika rating alexa naik otomatis reputasi & nilai jual justbeenpaid akan semakin baik.

3. Lalu apa sebenarnya Jualan atau produk dari justbeenpaid?
Pernah lihat menu "Traffic Exchange" di member area JSS-Tripler?
Yup sebenarnya yang kita beli selama ini adalah Advertising Credit.Advertising credit dapat digunakan untuk memasang banner/iklan pada situs Justbeenpaid.Mengapa belum diaktifkan? kapan diaktifkan?

Sebenarnya menu ini sudah ada sejak setahun yang lalu.alasan kenapa fitur ini belum diaktifkan adalah, Justbeenpaid ingin meroketkan Alexa rank terlebih dahulu sebelum mengaktifkan fitur ini.Dengan rank alexa Justbeenpaid telah mencapai 392 saat ini. Tentunya akan semakin banyak investor besar kelas dunia yang tertarik mengiklankan produknya lewat Justbeenpaid. Dan tentunya adalah sumber pemasukan terbesar dari Justbeenpaid.
Fitur ini diaktifkan segera setelah Restart mungkin dalam beberapa minggu ini.

4. Apa sebenarnya visi dan misi Justbeenpaid sebenarnya?
Misi utama dari Justbeenpaid sebenarnya adalah menjadi No 1 situs paling sukses di internet. "menggantikan Google".Dimana untuk menggantikan google butuh banyak sumberdaya.Mega proyek Justbeenpaid saat ini telah dilakukan. Dengan langkah awal adalah membangun "monster"monster itu sendiri adalah sebuah server setara server milik Facebook

5. Selain itu mega proyek Justbeenpaid terbaru adalah "JBP Living"Program baru dari justbeenpaid yang sistemnya berbeda dari JSS-Tripler.Bukan dimaksudkan untuk menggantikan JSS-Tripler, tapi mungkin lebih kepada mendampingi JSS-Tripler.

Detail dari program ini masih sangat rahasia. Dan di launching beberapa bulan kedepan.Pimpinan proyek ini adalah PK Clarke : Executive Director for Development of JBP LivingKemungkinan program ini akan diarahkan kepada investasi sektor rill seperti Real Estate - the Hospitality Industry - Retail

6. Jadi sudah tahu kan, sebenarnya arah Justbeenpaid itu akan kemana?
Sudah siap kan menjadi bagian terbesar dan Paling penting dari sebuah bisnis online paling fenomenal abad ini.

Dengan fakta yang saya kumpulkan diatas saya pribadi sangat yakin bahwa JSS-Tripler akan bertahan selamanya.Biar saya tidak dibilang omong doank, saya lampirkan referensi & pernyataan Justbeenpaid berikut ini.
  • Arsitek Traffic exchange
  • Pernyataan JBP menjadi next google
  • JBP membangun "server monster" setara facebook
  • JBP mempersiapkan senjata baru "JBP Living"
  • Interview Mr. Frederick mann terbaru dan pernyataannya tentang "JBP Living"

            Tertarik? Langsung saja daftar kesini. :-D


(Dilarang Mencopas tanpa menyertai asal sumber artikel tersebut. Hak Cipta dilindungi oleh UU dan Allah SWT) 
ttd 
CTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit