Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Sabtu, 21 Juli 2012

PERBEDAAN ITU INDAH

                Tangal 20 Juli 2012, sebagian besar Umat Islam Indonesia melaksanakan ibadah puasa Ramadhan sesuai ketetapan pemerinta, MUI dan beberapa ormas Islam terbesar di Indonesia dalam sidang
Isbat tanggal 19 kemaren. Namun, sebelum sidang tersebut ormas Islam terbesar di Indonesia, Muhammadiyah telah jauh-jauh hari menetapkan awal puasa jatuh pada tanggal 19 Juli 2012. Di Kerajaan Saudi Arabia juga begitu.
                Lalu, apa kita harus terpecah karena itu? Tidak. Perbedaan adalah rahmat, tanpa perbedaan kita tak akan maju dan berkembang. Justru karena perbedaan inilah kesatuan dan kerukunan antar umat Islam diuji. Walaupun, sebetulnya kita berharap seluruh umat Islam Indonesia bersama-sama menjalankan puasa tanpa ada perbedaan waktu.
                Beda aliran, beda geografis, itu sudah wajar. Indonesia (dan dunia) itu luas. Namun, tetaplah menjadi Al-Jama’ah, golongan yang akan bersama-sama dengan Allah SWT menuju Surga dan Rahmat Allah.
                Semoga kita selalu di Ridhoi Allah SWT. Amien,

(Dilarang Mencopas tanpa seijin dan tanpa menyertai asal sumber artikel tersebut. Hak Cipta dilindungi oleh UU dan Allah SWT)

ttd 

CTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit