Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Jumat, 16 September 2011

SM*SH Agama Baru???

SM*SH adalah salah satu pelopor BoyBand di Indonesa yan menggebrak Industri Musik Nusantara. Baik, Koreografi, Genre, dan tata Panggung. Namun, semua kesuksesan itu harus tercoreng dengan ulah FANS mereka yang dipanggil Sm*shBlash. Kenapa? Mari kita lihat 2 foto dibawah ini. Bila kurang jelas, silahkan anda perbesar(Ctrl + Scrool mouse ke depan)



2 Foto ini di screenshoot oleh salah satu Fans Page Facebook yang resah dengan tingkah laku Sm*shBlast yang terlalu memuji dan memuja Sm*sh. Benar atau tidak'nya, saya kurang pasti. Yang jelas, Sm*shBlast sudah masuk kategori 'sesat' dan 'fanatik'. Bagaimana ya kalau ini masuk Berita Entertaiment di TV? Wah,,, bisa menjadi Top News bakalan.

Saran saya adalah. bila anda menyukai atau ngefans seseorang karena bakat, atau apalah. Jangan terlalu fanatik bahkan terlalu memuja-memujanya sehingga kita menjadi fans yang sangat fanatik dan sensitif serta menjerumus seperti hal diatas.

Sumber : Fans Page "ANTISM*SH FOREVER" @Facebook.

(Dilarang Mencopas tanpa seijin dan tanpa menyertai asal sumber artikel tersebut. Hak Cipta dilindungi oleh UU dan Allah SWT) 
ttd 
CTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit