Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Minggu, 02 September 2012

PEMAKAIAN BAND ADA LIMITNYA, PERHATIKAN! UNTUK RODA SKUTIK RING 17.


Bukan jamannya lagi kalau skutik selalu pakai ring 14 inchi atau 16 inchi. Kurang trendy, itulah versi modifmania yang setia menunggang skutik. Maka, mereka lebih banyak memodifnya, menggantinya dengan ukuran yang lebih besar, yakni pelek dan ban ring 17, dijamin lebih modis.

Sisi lain yang terpenting adalah saat memilih profil pemakaian pelek dan ban ukuran 17, yang tidak bisa asalh pasang dan sekenanya.
Tak bisa ngawur, sebab setiap skutik memiliki sisa space pada kolong roda depan belakang berbeda. Ada yang masih lkonggar, ada pula yang sempit dan perlu disiasati dengan profil ban. Agar pelek ban depan belakang bisa bebas tak bentrok dengan kolong spatbor.
Sisi positif dan Negatif pelek-ban ring 17’.
Selain, lebih modis, skutik yang memakai lingkar roda lebih bear ini juga lebih efektif mentransfer speed,  saat dipakai touring atau kecepatan menengah ke atas. Konsumsi BBM’nya praktis lebih irit. Tapi, jangan disamakan saat dipakai di metropolis. Sebab, kondisi makin besarnya lingkar roda, maka tarikan awal lebih berat. Butuh power lebih besar untuk mengkail mekanis komponen daleman CVT. “Kondisi demikian sama halnya dengan pengendara yang wajib membuka handgrip lebih lebar. Maka, buat konsumsi metropolis, kurang cocok,” wanti Andik.
SUMBER : OTOTREND


(Dilarang Mencopas tanpa menyertai asal sumber artikel tersebut. Hak Cipta dilindungi oleh UU dan Allah SWT) 
ttd 
CTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit