Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Minggu, 02 September 2012

TANK PAD PERLU DIGANTI SETIAP 6 BULAN


Tank pad, berbentuk stiker, biasa diletakkan di ujung belakang tanki dan memang sudah menjadi menu wajib bagi penunggang motor jenis sport, tank pad diaplikasi, agar pemukaan tangki tak mudah baret, efek gesekan celana pengendara. Sebab, ujung belakang tangki, sering kali mengalami gesekan celana pengendara. Sebab, ujung belakang tangki, sering kali mengalami gesekan.

Tapi, ada kekeliruan dan salah kaprah dalam pemakaiannya. Sebab, stiker tank pad, pemakaiannya kadang diganjar lebih dari 1 tahun. Alhasil, saat dilepas, justru terjadi perbedaan warna. Antara warna tangki yang tak kena tempel tank pad dan sekeliling tangki yang tak kena tempel tank pad. Kesannya macam belang.
Maka, untuk menghindari problem ini, sebaiknya penggunaan stiker tank padm perlu dilakukan penggantian setiap 6 bulan sekali, sekaligus proses peninjauan warna tangki, kalau memang belang silahkan untuk memolesnya ulang. Agar warna tangki bekas letak stiker tank pad, tak belang kalau dibedakan dengan warna sekeliling tangki.
SUMBER : OTOTREND.


(Dilarang Mencopas tanpa menyertai asal sumber artikel tersebut. Hak Cipta dilindungi oleh UU dan Allah SWT) 
ttd 
CTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit