Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Jumat, 17 Mei 2013

CINTA ITU ANUGERAH

           Kata orang cinta itu buta, Kata orang cinta itu segalanya, Kata orang cinta itu menyakitkan. Cinta memang kadang senang kadang sakit. Tapi itulah cinta, tapi cinta itu anugerah.
            Cinta bagai bunga mawar, yang harus dirawat dengan penuh perhatian dan kasih sayang agar tetap hidup dan mekar bunganya sampai waktunya layu. Cinta bagai burung dalam sangkar, yang harus dirawat dengan kasih sayang dan jangan seenaknya merawatnya agar ia betah di dalam dan nyaman dirawat pemiliknya.
            Jangan pernah sakiti cinta atau kau akan mendapatkan sakit yang lebih parah. Sayangilah cinta agar kau bahagia.
            Cinta sejati itu dari hati. Kalau dari harta itu bukan cinta sejati, tapi cinta dunia. Seperti cinta seorang Nabi Muhammad dan Siti Kodhijah yang tulus dan ikhlas dan diridhoi Allah. Perbedaan umur bukanlah alasan. Dan yang terpenting cinta itu sekaligus ibadah. Cinta yang diridhoi Allah bukan karena nafsu. Tapi, cinta yang berdasarkan sunah Rosul dan Ibadah karena Allah.
            Allah maha pengasih lagi maha penyayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit