Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Minggu, 05 Mei 2013

Monolog : WALAU JARAK MEMISAHKAN, CINTA KITA’KAN ABADI



DENGARKANKU, DAN DIRIKU, DALAM HEMBUSAN NAFASKU,
“Aku sangat mencintaimu,” kataku sambil memandang sebua foto 10R seorang wanita yang cantik berkerudung.
BIARLAH CINTA MEMILIKI, TANPA ADA YANG TERLUKA,

Sambil mengelus-ngelus foto tersebut, aku berguman, “Kalau memang, Allah telah menjodohkan kita, kita pasti akan bersatu.”
 YAKINKAN DIRIMU, BAHWA CINTA KITA ABADI,
“Aku pasti bisa menjaga cintamu disini, kuharap kau juga,” aku menghela nafas panjang.
“Tidak ketemu selama 6 bulan memang menyakitkan bagiku, kurasa kau juga. Namun, tak apalah. Itu juga ada sisi positifnya. Kita bisa memendam rasa rindu dan kangen dan melampiaskannya suatu hari nanti.”
MEMANG JALAN PENUH RINTANGAN, KUKAN TETAP BERSAMAMU, 
“Ku harap setelah lulusan nanti, aku bisa bertemu denganmu saat kau pulang nanti,” gumanku sambil menulis sebuah coret-coretan puisi.
MEMANG CINTA,  KITA KAN SEJATI, TAKKAN PUDAR, TUK SELAMANYA,
Aku telah selesai menulis sebuah puisi, yang kuberi judul “Jaga Selalu Cintamu.”
“Akan kukirimkan lewat pos kepadamu,yank. Aku sayang padamu, Insya allah kita bersatu,” kataku sambil tersenyum senang.
Akupun sambil duduk termenung melihat puisi tersebut dan ku baca dengan suara rendah.
-Jaga Selalu Cintamu-
Sayangku...
Jaga selalu hatimu untukku.
Mungkin jarak telah menjauhkanmu dariku.
Namun, aku percaya padamu.
                                Kau akan menjaga cintamu selalu kepadaku.
                                Ku tahu kau selalu menepati janjimu dulu.
                                6 bulan kita tak bertemu.
                                Ku akan tetap menjaga rasa ini untukmu.
Karena kutahu, kau cinta sejatiku.
Kutaruh bolpointku disamping kertas yang kutulis puisi itu. Kulihat sebuah sms masuk pada HP LG GW300 silverku.
“Dari dia,” ucapku.
-Yank, q dH xmPK ArJosari.- (Dia).
“Alhamdulillah,” gumanku.
-Alhamdulillah, hati2 ya? Makan klO lpR- (Aku).
Sending.
-Iya sayank,Hehe- (Dia).
BIARLAH CINTA MEMILIKI, TANPA ADA YANG TERLUKA,
“Huft, bakal kangen banget. Tak terasa cuman 1 bulan bersama, sekarang harus 6 bulan berpisah sementara,” ucapku.
BIARLAH CINTA KUMILIKI, TANPA ADA YANG TERLUKA,
“Tetap,saja. Aku berharap cintamu takkan pernah pudar untukku,”
MEMANG JALAN, PENUH RINTANGAN, KUKAN TETAP BERSAMAMU,
“Walau jarak memisahkan kita,”
MEMANG CINTA KITAKAN SEJATI, TAKKAN PUDAR TUK SELAMANYA.
“Aisthiteru,”
~The End~
 


(Dilarang Mencopas tanpa menyertai asal sumber artikel tersebut. Hak Cipta dilindungi oleh UU dan Allah SWT)
 ttd
CTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit