Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Minggu, 05 Mei 2013

Monolog : CINTA TAK HARUS MEMILIKI



(Membentuk cinta dengan tangan) Cinta tak memang harus memiliki dan cinta memang tak
selamanya bisa indah. Cinta juga bisa menjadi sakit. Begitupun derita yang kurasakan kini, aku yang sakit karena cinta. Kini perih hatiku, tinggal kehancuran yang bisa aku rasakan.
Aku tak pernah terbayangkan dan tak pernah terfikirkan (sambil memegang kepala)cintamu dan cintaku akan berpisah dengan begitu saja. Aku selalu berdoa agar cintaku tak pergi meninggalkanku (sambil menggerakkan tangan, yang mencegah cinta pergi).
Namun harus kurelakan itu, untuk hidupmu akan lebih baik. Mungkin ini yang terbaik buat jalan hidup dan aku merelakan ini semua. Meskipun ini sakit. Aku harus benar-benar merelakan dia untuk pergi dari hidupku.
Aku tak akan bersedih dengan keadaan ini, tapi ku menerima semua ini. Masih banyak yang lain yang lebih baik dari cintaku yang ini (Sambil menatap kebencian).
-The End-
 


(Dilarang Mencopas tanpa menyertai asal sumber artikel tersebut. Hak Cipta dilindungi oleh UU dan Allah SWT)
ttd
CTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit