Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Selasa, 18 Juni 2013

BERITA KRIMILANITASI POLITIK, SEMAKIN MARAK. WADuh,,,,,

                Enak-enak makan sambil liat berita di MetroTV tadi malam, dalam acara Metro Malam (Kamis, 6/6/2013). Kenapa berita yang berkualitas selalu pada saat malam hari tengah malam gini ya? Menurutku begitu. Soalnya selalu liat acara berita di semua TV. Dapat dinilai mana berita yang berkualitas atau berita yang sebenarnya tak perlu dipublikasikan.

                Maraknya berita politik yang ‘pukul sana pukul sini’. Bahkan drama terbaru “KPK VS TimWas Century”. Namun, tentunya yang paling hangat adalah sosok Fathanah dengan 40 ‘bidadari cantik dan seksi’-nya. Dan yang bikin heboh adalah Partai PKS yang berbasis agama ternyata, tak sesuai dengan tujuan dan cita-cita pembentukannya sekarang(kata Mantan Pendiri PKS).
                Polisi’pun tak luput dari kasus Tikus Berdasi. “Jendral” Polri itu adalah Djoko Susilo. Tak main-main dan patut dipertanyakan? Seorang Jendral Polisi dapat memiliki SPBU, Beberapa Rumah, Tanah dan Perumahan, dan “2 istri”. Ada aturan bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil tidak boleh ber-poligami(Polisi juga termasuk PNS). Dan yang jadi pertanyaan : bagaimana seorang Jendral Polisi Republik Indonesia bisa memiliki omzet yang begitu banyak melebihi total gaji “polisinya”?. Astagfirullah. Ini mengiatkan kita dengan kasus Gayus dan “Tour de Bali”-nya.
                Kata Bang One TvONE : Polisi masuk BUI, Jaksa masuk BUI, Hakim masuk BUI, Bupati masuk BUI, Gubernur masuk BUI, DPR masuik BUI. Lalu siapa lagi yang dapat kita percaya di negeri ini?
                Kalo kata Iklan LA Light, “Ditanya Kenapa???”

 (Tolong, Bagikan jika menurut anda bermanfaat) ttd CTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit