Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Selasa, 18 Juni 2013

INDONESIA MERDEKA KARENA RIDHO ALLAH SWT.


Selama ini kita ketahui bahwa Indonesia merdeka selama 68 tahun lamanya. Menurut sejarah, Indonesia merdeka setelah Jepang menyerah tanpa syarat kepada sekutu pada tahun 1945 setelah 2 kota di Jepang dihantam Bom Atom oleh Sektu pada tanggal 6 & 9 Agustus.

Sungguh terasa seakan perjuangan bangsa Indonesia selama ini terbayar sudah. Akhirnya Indonesia bisa merdeka dan bisa menghirup udara bebas tanpa penjajahan bangsa Asing. Banyak yang bersyukur akan hal itu sehingga Indonesia masih berdiri hingga sekarang.
Tapi, tahukah anda? Coba bayangkan. Andai Sekutu tidak mem-Bom Jepang, apa yang terjadi? Indonesia pasti masih dijajah Jepang seperti masa Belanda dulu. Dan salah satu faktor utamanya adalah RIDHO ALLAH SWT. Kenapa? Tanpa ridho-Nya tidak akan kita bisa merdeka. Kita harus bersyukur, dan selalu memanjatkan puji dan syukur terhadap Allah SWT.
Seperti yang tertulis di pembukaan UUD 45 “Dengan Rahmat Allah Yang Maha Esa......” sesungguhnya kita diminta untuk selalu bersyukur. Menjaga kemerdekaan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita,  tentu dengan hal yang dapat kita lakukan untuk membangun bangsa dan negara serta menjunjung tinggi nama baik Bangsa dan Negara.
Namun, justru sekarang banyak yang menyia-nyiakan kemerdekaan yang telah lama berjalan ini. Narkoba, Kriminalitas, KKN telah menggerogoti mental bangsa ini. Apa yang terjadi dengan Bangsaku?
Ya Allah semoga engkau tetap menjaga kemerdekaan ini tetap utuh hingga hampir datang Akhir Dunia.
Aamiin.


(Tolong, Bagikan jika menurut anda bermanfaat) ttd CTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit