Search Engine

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Caruban To Night by Email

JANGAN LUPA, BILA ANDA TERTARIK DENGAN INFO-INFO YANG DISAJIKAN. BERLANGGANAN LEWAT EMAIL AGAR ANDA BISA MENDAPAT INFO-INFO CTN LANGSUNG KE EMAIL ANDA. ^_^

Kamis, 01 Agustus 2013

Proyek abadi pantura


Apakah dibenak anda tidak asing denngan berita" perbaikan jalan di jalur pantura setiap hari menjelang mudik setiap tahun? Apakah yang membuatnya menjadi abadi?

Abadi adl sesuatu yg kekal dan tak pernah berhenti sampai kapanpun. Dan itulah yg terjadi di jalur pantura setiap arus mudik. Proyek perbaikan jalan. Kenapa tidak sebelummnya? Kenapa harus selalu saat arus mudik berlangsung dan tidak jauh hari sebelum puasa? Kenapa tidak diperbaiki secara total dan kualitas yang baik?

Timbul persepsi" negatif dan kesesalan terhadap proyek" "abadi" tersebut. Mending total aja dah, atau jauh sebelum hari mudik. Diperketat muatan" truk dan kendaraan yang lewat. Dan jujur, jgn suka menerima "pelicin". :-(

Sungguh disayangkan. Jalur" pantura dgn mudahnya rusak. Dan juga fasilitas dan infrastruktur yg tdk awet.  Sungguh realistis... Tetapi, apakah harus sebegitunya proyek yang telah menghabiskan dana rakyat 1,7T di semua provinsi yang dilalui pantura diadakan tiap mudik? Bukan satu bulan sebelum mudik.

Tentu, pengerjaan akan terkesan "urgent" dan buru" hingga kualitas dpertanyakan? Apakah ada pihak tertentu yang sengaja memanfaatkannya? Ayo semua telusuri.
 


(Tolong, Bagikan jika menurut anda bermanfaat dan jangan lupa menaruh link sumber blog ini) 

ttd 

CTN 

Hak cipta dilindungi Google, UU dan Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Saran, Kritik, Masukan atas Artikel diatas. ^_^

Dimohon untuk tidak mengunakan akun anonim.

No Spam please!

Assalamualaikum

Traffic Visit